Musyawarah Penegak Tahun 2015

Hari Sabtu-Minggu kemarin, tanggal 12-13 September 2015, Dewan Ambalan Gugusdepan Lumajang 07.139-07.140 Sastrodikoro mengadakan Musyawarah Penegak (Mustegak).
Mustegak kali ini tidak jauh berbeda dengan Mustegak yang sebelumnya kita lakukan. Acara ini dihadiri oleh unsur pimpinan gugusdepan, Dewan Ambalan dan juga perwakilan kelas X (sepuluh).

"Saya tidak berharap untuk segera mustegak Kak,kami belum siap untuk dipurna bhaktikan" ujar Dewan Ambalan yang akan purna bhakti. Sedikit terdengar menyedihkan, tetapi itu sudah waktunya :(

Ketika sidang Pleno 2 dengan agenda Penyampaian LPJ dan Pelepasan purna bhakti disitulah mulai terasa harunya, Kakak Yoqi Stiven selaku pradana meneteskan air mata saat menyampaikan sambutannya, dan tangis haru DA yang lain pun pecah. Kakak Richardo yang anti menangispun juga meneteskan air mata, karena kita memang sudah bukan hanya sekedar rekan berkegiatan namun sudah seperti keluarga. Semua merasa berat meninggalkan keluarga yang sebelumnya selalu bersama, saling menguatkan, membuat saling merasa nyaman.


Kali ini ada 4 nama Calon Pradana untuk masa bhakti 2015/2016, yaitu:
1. Kak Annisah Rahmasari
2. Kak Yahya Mu'ad Arrazi
3. Kak Azizah Anggiana Putri
4. Kak Dwi Prasetyo
Setelah melakukan musyawarah mufakat akhirnya terpilihlah Kak Yahya Muad Arrazi sebagai Pradana (selamat ya kakak, semoga bisa mengemban amanah untuk membawa Sastrodikoro lebih baik lagi).



Kini telah terbentuk sebuah keluarga baru, namun bukan berarti keluarga lama ditinggalkan. Bagi rekan-rekan di Sasdik Scout, Dewan Ambalan bukan hanya sekedar rekan kerja seorganisasi, tetapi juga saudara,dan keluarga. Kondisi seperti inilah yang pasti tak akan pernah terlupa dan akan selalu mereka rindukan.

Terimakasih kakak-kakak Dewan Ambalan masa bhakti 2014/2015, namamu tidak akan hilang dibenak kami, Salam Pramuka !

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Kehormatan

PENDAFTARAN DEWAN AMBALAN SASTRODIKORO MASA BHAKTI 2017/2017

Profil Gerakan Pramuka SMK Negeri 1 Lumajang