28th Anniversary of Sastrodikoro

Hari jadi gudep kali ini kita peringati dengan Upacara Peringatan yang di ikuti oleh seluruh anggota pramuka pangkalan SMK N 1 Lumajang, pelaksanaan upacara berjalan dengan lakcar dan sangat khidmat, dalam upacara ini juga ada prosesi pensucian Pusaka Ambalan oleh Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pelepasan ratusan balon. Setelah upacara usai kita lanjutkan dengan kegiatan Lomba-lomba yang sudah disediakan oleh Tim Kreatif kita (Bid. Giat). semua peserta sangat antusias sekali mengikuti seluruh rangkaian acara yang kami susun, di akhir kegiatan lomba ini kita bagi-bagi hadiah loh bagi peserta yang berhasil menjadi juara. ( hadiahnya krupuk satu dos hahahahah) pramuka disini-senang disana senang kakak :D ! Yuk kita intip






Puncak peringatan Hari Jadi Gugu Depan Sastrodikoro ke- 28 tahun 2015 ditutup dengan acara malam Resepsi The Gold Generation Of Sastrodikoro dan ramah tamah yang digelar di Gedung Pertemuan (Aula) SMK Negeri 1 Lumajang, Sabtu (14/11/2015) malam kemarin. Acara malam resepsi dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari Dewan Ambalan itu sendiri serta dari udangan.

Dalam malam resepsi tersebut selain untuk memperingati hari jadi gudep, malam resepsi bertujuan membina hubungan silaturrahim kita sesama anggota gerakan pramuka (Alumni, Anggota Pramuka, dan Dewan Ambalan) pangkalan SMK N 1 Lumajang, serta mengingatkan kembali kepada sejarah lahirnya gugus depan.

Pada kesempatan itu pula, panitia mengajak semua untuk sejenak menoleh kebelakang dan mencoba mengingat kembali sejarah lahirnya gugus depan yang sudah berdiri sejak tahun 1987 ini.

"Dengan kegiatan ini diharapkan timbul dan tumbuh benih-benih dihati sanubari kita rasa bangga, cinta dan rasa memiliki kepada gugus depan tercinta ini.

Semoga semakin jaya sasdik scout, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Kehormatan

PENDAFTARAN DEWAN AMBALAN SASTRODIKORO MASA BHAKTI 2017/2017

Profil Gerakan Pramuka SMK Negeri 1 Lumajang