BIOGRAPHY PRADANA PUTRA DEWAN AMBALAN 07.139-140 SASTRODIKORO PANGKALAN SMKN 1 LUMAJANG

BIOGRAPHY PRADANA PUTRA
DEWAN AMBALAN 07.139-140 SASTRODIKORO
PANGKALAN SMKN 1 LUMAJANG

BIODATA
Nama                                     :  M. Iqbal Triantono
NTA                                          : 1308071390312
Jabatan                                 :  Pradana Putra Dewan Ambalan Sastrodikoro Masa    Bhakti 2016-2017
TTL                                            :  Lumajang, 21 April 2000
Agama                                   :  Islam
Alamat                                   :  jln. Veteran
Riwayat Pendidikan           :  TK Dharma Wanita Lumajang
                                                    SD NEGERI Tompokersan 2 Lumajang
                                                    SMPN 4 Lumajang
                SMKN 1 Lumajang (Jenjang Yang Sedang Dijalani)
                Jurusan Produksi Grafika
Hoby                                       :  sepak bola
Golongan Darah                :  O
Cita-Cita                                :  Polisi
Moto                                       :  Perbuatan  tak sindah Kata
Pengalaman Berharga     : Pernah ikut Kegiatan di Luar Sekolah salah satunya Raimuna Cabang 2015





BIOGRAFI
Muhammad Iqbal Triantono lahir di Lumajang 21 April 2000, saya adalah anak ke-3 dari 5 bersaudara, nama orangtua saya adalah alm. Bapak Yulius Sukartiyo dan Ibu Yuli Agustin.
Pendidikan saya berawal dari TK Dharma Wanita berlanjut di SDN Tompokersan 2 Lumajang, setelah lulus SD saya meneruskan di SMP NEGERI 4 Lumajang, dan sekarang ini saya bersekolah di SMK NEGERI 1 Lumajang jurusan Produksi Grafika.
Pada jenjang ini saya tidak mau menyia-nyiakan masa muda saya hanya untuk bermain, tapi saya bergabung dalam organisasi kepramukaan yaitu Dewan Ambalan, alhamdulillah saya dipercayai menjadi Ketua atu yang biasa disebut Pradana Putra Masa Bhakti 2016/2017.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Kehormatan

PENDAFTARAN DEWAN AMBALAN SASTRODIKORO MASA BHAKTI 2017/2017

Profil Gerakan Pramuka SMK Negeri 1 Lumajang