APEL HARI PRAMUKA KE - 59

APEL HARI PRAMUKA KE - 59

SALAM PRAMUKA!

Hai! Kembali lagi di Blog Sasdik kesayangan kita. Sebelum mulai membaca saya beritahu dulu kalau Admin Blogger Sasdik punya julukan yaitu MISAS, singkatan dari Mimin Sasdik :D
Alay ya? Haha gapapa santai aja. Oke kita mulai saja ya ^^

    Tepat pada hari ini Sabtu 14 Agustus 2020, Seluruh Pramuka Indonesia merayakan hari lahir Pramuka termasuk Gudep Sastrodikoro. Kwarcab Lumajang mengadakan Apel Virtual melalui Zoom yang terhubung dengan seluruh Kwarran di Kabupaten Lumajang. Gugus Depan Sastrodikoro sendiri juga mengikuti apel tersebut dan bertempatkan di Ruang Sastrodikoro SMKN 1 LUMAJANG. Apel ini berlangsung dari pukul 08.00 - 11.00 WIB
    Tahun ini berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Seperti yang sudah Misas sebutkan diatas bahwa Apel Hari Pramuka Tahun ini diadakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom karena keadaan yang belum normal. Apel ini masih tetap sama dengan menghadirkan Bupati Lumajang yaitu Ibu Ir. Hj. Indah Amperawati, M.SI selaku perwakilan Bupati Lumajang. Tak lupa pula dengan segenap Petugas Apel yang melengkapinya.


    Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Zainal Abidin S.Pd selaku Kamabigus Gudep Sastrodikoro, Ibu Susie Hariyani S.Pd selaku perwakilan dari Kesiswaan, Bapak Ahmad Maman Nafik S.Pd selaku perwakilan Sarana dan Prasarana, Pembina Satuan Gudep Sastrodikoro, serta Anggota Dewan Ambalan. 
    Kegiatan ini masih tetap menggunakan anjuran Protokol Kesehatan Pemerintah terkait COVID-19 yaitu Menggunakan Masker, Menyemprotkan Hand-Sanitizer, Jaga Jarak, serta Mengecek suhu tubuh sebelum dimulainya kegiatan.



        Itu dia kegiatan hari ini, seru bukan? Kamu bisa melihat lebih lengkap tentang kegiatan ini di https://www.instagram.com/sasdikscout_/, Facebook Halaman SasdikScout, ataupun Youtube kami!
Sekian dari Misas, nantikan Kegiatan selanjutnya yang pastinya lebih seru yaaa! See you!

SALAM PRAMUKA!






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Kehormatan

PENDAFTARAN DEWAN AMBALAN SASTRODIKORO MASA BHAKTI 2017/2017

Profil Gerakan Pramuka SMK Negeri 1 Lumajang